Home Info Vaksinasi Dosis Kedua Santri Pondok Pesantren Hamalatul Quran

Vaksinasi Dosis Kedua Santri Pondok Pesantren Hamalatul Quran

271
0

HAMALATULQURAN. COM – Bantul, Pondok Pesantren Hamalatul Quran Yogyakarta menyelenggarakan program vaksinasi lanjutan dosis kedua untuk para santri. Program vaksinasi dilaksanakan di komplek pondok pesantren Hamalatul Quran Sanden pada Rabu (8/09/2021).

Vaksinasi santri dilakukan atas kerjasama dengan Dinas Kesehatan Daerah Istimewa Yogyakarta dan Politeknik Kesehatan Kemenkes Yogyakarta.

Alhamdulillah proses vaksinasi berjalan dengan kondusif. Dimulai pukul 07.30 hingga 11.30 para siswa diarahkan untuk mengisi daftar hadir, dilanjutkan pengecekan tensi serta suhu badan, kemudian penyuntikan vaksin sampai mengisi form screening semua dilaksanakan dengan tertib dan teratur.

Vaksinasi di wilayah pondok pesantren Hamalatul Quran Yogyakarta terhitung sudah mencapai diangka 70 % dari para ustadz, santri dan keluarga ustadz.

Semoga dengan dilaksanakannya vaksin ini bisa menjadi bentuk ikhtiar semua elemen pondok pesantren Hamalatul Quran dalam menjaga diri dan kesehatan dari virus Covid-19. (redaksihq/hamalatulquran.com)

Previous articleSerial Akidah Islam #8: Tingkatan dalam Agama Islam
Next articleMenyelami Samudera Al Fatihah #7 : Makna Ayat Terakhir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here