Home Uncategorized Pelantikan Pengabdian 2014

Pelantikan Pengabdian 2014

85
0

0Lantik 0lantik2 0lantik3

 (Bantul) – HQ . Di akhir bulan April lalu PP Hamalatul Quran melakukan pelantikan para santri kelas 3 Aliyah yang baru saja menjalani UN untuk menjadi Asatidzah Khidmah di PP Hamalatul Quran. Jumlah Alumni pada tahun ini ialah 31 santri yang kemudian dibagi menjadi dua : 17 santri mengabdi di PP Hamalatul Quran dan 14 santri mengabdi di beberapa pesantren di Indonesia yang mengajukan permohonan ke PP Hamalatul Quran, mulai dari daerah jogja sendiri, Pulau Jawa, Sumatra sampai Kalimantan.

Sebagian besar permintaan pengabdian adalah untuk menyesuakan program tahfidz yang ada di PP Hamalatul Quran agar dapat diterapkan dipesantren – pesantren mereka. Ada yang ingin memulai program tahfidz, ada pula yang ingin mengoptimalkan program tahfidz yang sudah ada.

Beberapa diantara pesantren mengajukan permohonan agar dikirimkan lebih dari 1 santri seperti pesantren Al Kahfi Batam yang meminta 8 santri pengabdian, walaupun akhirnya hanya 1 santri pengabdian yg dikirimkan pada tiap pesantren dikarenakan keterbatasan alumni yang ada, bahkan ada beberapa pengaju permohonan yang belum bisa dikabulkan.

Semoga Allah memudahkan langkah kita dalam menyebarluaskan agama yang mulia ini, Amiin…..

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here