Home Artikel Pesantren Hamalatul Quran Yogyakarta Adakan Seminar dan Beberapa Dauroh untuk Para Santri

Pesantren Hamalatul Quran Yogyakarta Adakan Seminar dan Beberapa Dauroh untuk Para Santri

341
0

HamalatulQuran.Com – Yogyakarta, Pada hari Kamis 8 Februari dan Sabtu 10 Februari 2024 Pondok Pesantren Hamalatul Quran mengadakan beberapa kegiatan di Hamalatul Quran Sanden, HQ Sempu dan HQ Sleman. Kegiatan ini berupa seminar dan beberapa dauroh yang sangat bermanfaat untuk para santri.

Di Pesantren Hamalatul Quran Sanden diselenggarakan Seminar kesehatan kulit yang mana dalam kesempatan ini menghadirkan narasumber dari Galenium Pharmasia Laboratories. Para santri sangat antusias dalam mengikuti seminar ini. Berikut galeri Seminar kesehatan kulit di Hamalatul Quran Sanden

Adapun kaegiatan di Hamalatul Quran Sempu adalah dauroh Sirah Nabawiyah bersama ustadz Toni Nurman, Lc dan dauroh Al-Quran bersama ustadz Muhamad Reza Nuruddin, Lc. Sedangkan di Hamalatul Quran Sleman telah terselenggara dauroh dengan 2 tema juga yaitu “ Sat Set Hafal 30 Juz” dan “Menjadi Hafidz Mutqin” yang diisi oleh ustadz Hawari Nadal Fathi, para santri sangat fokus menyimak dan mencatat apa yang disampaikan oleh pemateri. Berikut Galeri kegiatan dauroh di Hamalatul Quran Sleman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here