Home Artikel Semangat Baru: Serah Terima Jabatan Jam’iyyah Tholabah untuk Masa Bakti 2023-2024

Semangat Baru: Serah Terima Jabatan Jam’iyyah Tholabah untuk Masa Bakti 2023-2024

726
0

Pada tanggal 7 Mei 2023, Pondok Pesantren Hamalatul Quran melaksanakan serah terima jabatan Jam’iyyah Tholabah untuk masa bakti 2023-2024. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Jam’iyyah Tholabah yang lama, Jam’iyyah Tholabah yang baru, para santri dan asatidzah Pondok Pesantren Hamalatul Quran.

Tahun ini, terdapat perubahan dalam proses pemilihan anggota Jam’iyyah Tholabah. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, di mana anggota Jam’iyyah Tholabah hanya berasal dari satu angkatan kelas 2 MA, pada tahun ini tidak semua dari kelas 2 MA menjadi Jam’iyyah Tholabah, dan ada beberapa anggota dipilih dari kelas 1 MA untuk bergabung dalam tim.

Acara dimulai dengan sambutan penuh makna dari para asatidzah, yang dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Jam’iyyah Tholabah masa bakti 2022-2023. Ketua lama menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan kerja keras seluruh anggota selama masa bakti mereka. Selanjutnya, mereka memberikan selamat kepada anggota Jam’iyyah Tholabah baru yang telah dipilih dan memberikan semangat serta doa untuk masa bakti mereka yang akan datang.

Proses serah terima jabatan dipimpin oleh Ustadz Samhudi, kemudian dilakukan secara simbolis oleh Ketua Jam’iyyah Tholabah yang lama kepada Ketua yang baru. Acara tersebut ditutup dengan doa bersama dan harapan agar Jam’iyyah Tholabah Pondok Pesantren Hamalatul Quran terus berkembang dan memberikan manfaat bagi seluruh anggota dan santri yang berada di Pondok Pesantren Hamalatul Quran.

Semoga dengan kehadiran anggota baru dan semangat yang baru, Jam’iyyah Tholabah dapat terus memberikan kontribusi yang besar bagi Pondok Pesantren Hamalatul Quran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here