Home Info Pesantren Hamalatul Quran Beri Reward 8 Santri Berprestasi

Pesantren Hamalatul Quran Beri Reward 8 Santri Berprestasi

829
0
Pesantren Hamalatul Quran Beri Reward 8 Santri Berprestasi

HAMALATULQURAN.COM — Sleman, Pondok Pesantren Hamalatul Quran Yogyakarta terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikannya, terutama dalam hal tahfidz Al quran. Salah satu cara yang dilakukan pihak pesantren, yaitu dengan memberikan reward atau penghargaan pada santri-santri yang meraih prestasi.

Pada bulan Oktober ini reward didapatkan 8 santri yang telah mencapai hafalan terbanyak dalam satu bulan. Adapun reward kali ini berupa jalan-jalan atau refresing ke Umbul Brintik, Klaten pada Rabu (30/10/2019).

Ahmad Rifai selaku Kepala Bagian Kesantrian Pondok Pesantren Hamalatul Quran II Sleman mengatakan, reward ini sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi terhadap santri-santri yang memiliki semangat yang tinggi dalam menghafal sehingga dapat melebihi target yang ditentukan, ujaranya Kamis (31/10)

“Harapanya santri-santri semakin semangat menghafal dan murajaah Al quran, serta memberikan semangat bagi santri yang lain agar termotivasi”, jelasnya.

Kegiatan Reward bulanan untuk santri-santri ini akan di pilih secara random berdasarkan pencapaian hafalan terbaik setiap bulannya.

Berikut keceriaan jalan-jalan para santri yang mendapatkan reward bulan Oktober;

(zusufaff/hamalatulquran.com)

 

Previous articlePengurus Jumiyyah Tholabah Pesantren Hamalatul Quran Masa Bakti 2019/2020 Resmi Dilantik
Next articleKunjungan Kasat Binmas Polda DI. Yogyakarta ke Pesantren Hamalatul Quran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here