Home Info Menyambut Kedatangan dan Masa Orientasi Santri Baru TA. 2022-2023

Menyambut Kedatangan dan Masa Orientasi Santri Baru TA. 2022-2023

327
0

HAMALATULQURAN.COMBantul, Pondok Pesantren Hamalatul Quran Yogyakarta menyambut kedatangan santri baru untuk memulai kegiatan pembelajaran tahun ajaran 2022-2023 pada Kamis(14/07/2022).

Penyambutan kedatangan santri baru telah disiapkan dengan matang oleh panitia dan segenap musyrif yang membantu menerima kedatangan para santri dan wali santri yang mengantar.

Suasana tampak haru saat wali santri harus meninggalkan dan melepaskan anaknya belajar di pondok pesantren Hamalatul Quran. Bersamaan dengan harapan dan cita-cita yang akan diperjuangkan menjadi penghafal Al-Quran

Sehari setelah bergabungnya santri baru di pondok pesantren Hamalatul Quran, para santri mengikuti kegiatan masa orientasi santri (MOS) yang diadakan selama sepekan dari tanggal 14-21 Juli 2022.

Kegiatan MOS adalah sebuah kegiatan untuk memperkenal santri baru dengan pondok, pengenalan antar santri baru dan pembekalan materi dasar agama.

Untuk menciptakan kebersamaan dan memupuk rasa bahagia kegiatan MOS ditutup dengan jalan-jalan bersama para santri baru ke museum Gunung Api Merapi (MGM) yang berada daerah Pakem, Sleman. (redaksihq/hamalatulquran.com)

Berikut galeri foto kedatangan santri baru dan kegiatan MOS santri baru TA. 2022-2023 :

Previous articleMengenal Bahaya Thiyarah
Next articleNasehat Syaikh Prof. Dr. Ashim Al Qaryuti dalam Kunjungan ke Pesantren Hamalatul Quran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here