Home Artikel Alumni Pesantren Hamalatul Quran Menjadi Wisudawan Berprestasi FAI Universitas Ahmad Dahlan, Yogyakarta.

Alumni Pesantren Hamalatul Quran Menjadi Wisudawan Berprestasi FAI Universitas Ahmad Dahlan, Yogyakarta.

340
0

Hamalatulquran.com — Yogyakarta, Satu lagi alumni Pondok Pesantren Hamalatulquran Yogyakarta kembali menorehkan prestasi, yaitu Hamzah Qolbi Salsabila yang terpilih menjadi mahasiswa berprestasi fakultas pendidikan agama Islam prodi Ilmu Hadis pada wisuda Universitas Ahmad Dahlan, Yogyakarta periode II pada hari Sabtu (03/02/24)

Alumni Pondok Pesantren Hamalatul Quran tahun 2018 ini meraih indek prestasi (IPK) 3,94 dengan masa perkuliahan 4 tahun dan dinobatkan sebagai wisudawan berprestasi prodi Ilmu Hadis Universitas Ahmad Dahlan. Pada acara tersebut Ia diwisuda bersama dengan mahasiswa lainya dari berbagai jurusan.

Hamzah Qolbi Salsabila adalah alumni Pondok Pesantren Hamalatul Quran tahun 2018 asal Balikpapan, telah meyelesaikan hafalan Al-Qurannya sejak tamat Mts/SMP kemudian setelah lulus dari Pesantren Hamalatul Quran ia melanjutkan pendidikan di Universitas Ahmad Dahlan pada prodi Ilmu Hadis.

Sembari menjalani kesibukan kuliah Qolbi begitu ia akrab disapa juga membantu mengajar dan bagian bidang media dakwah di pondok pesantren Hamalatul Quran.

Mewakili civitas Pondok Pesantren Hamalatul Quran Yogyakarta mengucapkan selamat kepada Hamzah Qolbi Salsabila atas prestasi yang diraih, semoga Allah memberkahi ilmu yg didapatkan dan bermanfaat untuk ummat islam seluruhnya.

(Redaksi/hamalatulquran.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here