Home Info Al Quran Center Hamalatul Quran Sudah Mulai Beroperasi

Al Quran Center Hamalatul Quran Sudah Mulai Beroperasi

244
0

HAMALATULQURAN.COMBantul, Al Quran Center Hamalatul Quran dibawah naungan Yayasan Hamalatul Quran, Yogyakarta secara resmi sudah dimulai pengoperasiannya pada Jumat (15/07/2022). Kegiatan perdana dimulai dengan pertemuan semua peserta angkatan pertama dari semua program.

Pertemuan perdana ini dilaksanakan untuk memberikan pengarahan dan penyampaian teknis pembelajaran di Al Quran Center Hamalatul Quran kepada semua peserta.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut untuk memberikan sambutan ketua Yayasan Hamalatul Quran ustadz Amri Suaji, Lc., Direktur Pondok Pesantren Hamalatul Quran ustadz Samhudi, S.Pd.I dan ustadz Setyo Susilo selaku ketua Al Quran Center Hamalatul Quran.

Selain itu para asatidzah pengampu disetiap program yang ada di Al Quran Center juga memaparkan peraturan dan ketentuan program baik yang bersifat teknis atau non teknis kepada seluruh peserta.

Dengan terlaksananya pengarahan ini, diharapkan para peserta dapat mengetahui dengan baik ketentuan-ketentuan program yang diikuti oleh masing-masing peserta, sehingga peserta dapat mengikuti program dengan baik dan bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Berikut jumlah peserta dari semua program di Al Quran Center Hamalatul Quran :

• Program Pesantren Lansian : 25 Peserta
• Program Tahsin Bersanad Dewasa : 70 Peserta
• Program Tahfidz Anak-Anak : 39 Peserta

Terhitung mulai hari Senin, 18 Juli 2022 pembelajaran di Al Quran Center Hamalatul Quran untuk semua program telah dimulai.

Semoga dengan hadirnya Al Quran Center Hamalatul Quran ini dapat memberikan manfaat, terkhusus dalam pembelajaran al Quran untuk masyarakat umum di kota Bantul. Dan kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat agar Al Quran Center Hamalatul Quran ini dapat berkembang dengan baik. (redaksihq/hamalatulquran.com)

Berikut Galeri foto kegiatan pertemuan perdana semua peserta program Al Quran Center Hamalatul Quran:

Previous articleKunjungi Hamalatul Quran, Syaikh Abdul Majid Ar Rawafy Berikan Sanad Tajwid
Next articleMengenal Bahaya Thiyarah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here