Home Info Baitul Mal Nur Ramadhan Salurkan Zakat Mal Kepada Warga Sekitar Pesantren Hamalatul...

Baitul Mal Nur Ramadhan Salurkan Zakat Mal Kepada Warga Sekitar Pesantren Hamalatul Quran

688
0

HAMALATULQURAN. COM — Bantul, Yayasan Baitul Mal Nur Ramadhan bekerjasama dengan Pondok Pesantren Hamalatul Quran Yogyakarta menyalurkan zakat mal dari para muhsinin kepada warga kurang mampu sekitar Pondok Pesantren Hamalatul Quran, pada Selasa (11/05/2021).

Bantuan zakat mal tersebut dibagikan kepada warga sekitar pesantren Hamalatul Quran pada tiga wilayah, yaitu wilayah Kasihan, Sanden, dan Sleman.

Zakat mal ini adalah titipan dari para  muhsinin yang mengamanahkan zakat malnya kepada Baitul Mal Nur Ramadhan.

Penyaluran zakat mal dilakukan sebagai bentuk perhatian dan tolong menolong antara Yayasan Baitul Mal Nur Ramadhan dan Pesantren Hamalatul Quran kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan terkhusus di keadaan pandemi sekarang.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Ibu yang telah menyalurkan zakat malnya melalui baitul mal nur ramadhan, semoga menjadi amal jariyah bagi Bapak Ibu sekalian”, ungkap salah seorang warga.

Dengan adanya bantuan zakat mal ini semoga dapat sedikit meringankan beban saudara muslim di sekitar Pondok Pesantren Hamalatul Quran. Dan semoga Allah memberkahi harta dan keluarga para muhsinin yang telah membantu.

Berikut galeri foto penyaluran zakat mal kepada warga sekitar pondok pesantren Hamalatul Quran:

(redaksihq/hamalatulquran.com)

Previous articlePengajian dan Buka Bersama Keluarga Besar Yayasan Hamalatul Quran Yogyakarta
Next articleMenyelami Samudera Al Fatihah #4: Makna Ayat Ketiga dan Keempat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here