Search
Sunday 21 October 2018
  • :
  • :

Study Banding Pesantren Daarut Tauhid Bandung

Raih pahala menyampaikan kebaikan, Bagikan:

image

image

Alhamdulillah, washsholaatu wassalam ‘ala rosulillah wa ‘ala aalihi wa shohbihi waman waalah. Pada hari Selasa 10 Februari  Pondok Pesantren Hamalatul Quran mendapatkan kunjungan dari dari tamu yg istimewa, mereka tidak lain ialah para asatidzah dari Pesantren Daarut Tauhid Bandung atau yang lebih dikenal dengan Pesantren Aa Gym. Para asatidzah pengurus PP Daarut Tauhid tersebut datang ke PP Hamalatul Quran dalam rangka silaturahmi sekaligus Study Banding seputar program pendidikan di PP Hamalatul Quran.

Mereka sampai di Hamalatul Quran sekitar jam 9 pagi yang mana langsung disambut hangat oleh para asatidzah Hamalatul Quran termasuk.Mudir PPHQ yaitu Ustadz Agus Andriyanto Lc. Kemudian dimulailah diskusi dikantor PPHQ. Setelah mengenalkan diri mereka serta maksud dan tujuan kedatangan maka ustadz Agus-pun memperkenalkan latar belakang belakang berdirinya PPHQ. Diskusi -pun berlangsung seru seputar program tahfidz serta intregritasnya dengan program madrasah serta program pesantren yang lainnya, satu persatu pertanyaan yg diajukan dijawab dengan lugas oleh asatidzah PPHQ.
Setelah dirasa cukup dan puas atas apa yg didapatkan para tamu-pun undur diri dengan sebelumnya meminta izin untuk melihat secara langsung PPHQ mulai dari masjid sampai asrama santri.
Semoga Allah menjadikan pertemuan ini sebagai sebuah amalan baik yg diterima disis-Nya, Aamiin…..

Info Haji dan Umroh:
umroh dan haji plus


Raih pahala menyampaikan kebaikan, Bagikan:



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *