pesantren tahfidz yogyakarta terbaik

Rintis Pesantren di Kuningan, Yayasan Manarus Sabil Study Banding di Hamalatul Quran

Hamalatul Quran ~ Sabtu 10 Oktober 2015, Pondok Pesantren Tahfidz Yogyakarta Hamalatul Quran mendapat kunjungan dari Yayasan Manarus Sabil. Kunjungan yang diterima oleh Ustadz Aris Munandar, M.P.I ini dalam rangka mencari format terbaik bagi pondok pesantren yang ingin beliau-beliau rintis di daerah Kuningan.

Dalam kunjungan itu, Paraustadz dari Yayasan Manarus Sabil melakukan tanya jawab terkait kurikulum Pondok Pesantren Hamalatul Quran DIY, mulai dari bagai mana tingkat pendidikan santri di tingkat pertama (Salafiyah Wustho) dan tingkat menengah atas (Madrasah Aliyah) juga bagimana mengkombinasikan dengan kurikulum tahfidzul quran agar bisa bersinergi. Hafalan didapat, prestasi akademi bisa teraih.

Selaku ketua rombongan, Ustadz Arif Budiman, Lc merasa senang bisa berkunjung ke Pondok Pesantren Hamalatul Quran, menggali informasi tentang pengelolaan pendidikan di dunia pesantren khususnya Kurikulum Pondok Pesantren Tahfidz. Dari seusai salat Ashar, kunjungan diakhiri sekitar pukul 16.30 WIB paratamu undur diri dan berpamitan. Ustadz Aris Munandar, M.P.I selaku Kabag Kurikulum Pondok Pesantren Hamalatul Quran menyampaikan terimakasih atas kunjungannya dan mewakili keluarga besar Pondok Pesantren Hamalatul Quran meminta maaf apabila dalam menyambut dan menanggapi tamu ada hal yang kurang berkenan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *