Search
Tuesday 11 December 2018
  • :
  • :

Pertahankan IPK Tinggi, Alumni Hamalatul Quran Raih Penghargaan Dekan Fakultas Al Quran UIM

Raih pahala menyampaikan kebaikan, Bagikan:

HAMALATULQURAN.COM — Madinah, Salah satu alumni Pondok Pesantren Hamalatul Quran Yogyakarta kembali torehkan prestasi. Adalah Afit Iqwanudin alumni Pesantren Hamalatul Quran tahun 2010 ini berhasil mendapatkan penghargaan IP terbaik dengan indeks prestasi sempurna 5.00 tahun ajaran 1440 H di Fakultas Al Quran Universitas Islam Madinah.

Ust Afit Iqwanuddin saat menerima penghargaan dari dekan Fakultas Quran, Universitas Islam Madinah KSA.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Dekan Fakultas Alquran Universitas Islam Madinah Syaikh Ahmad As Sudais, pada Senin 1 Oktober 2018 di auditorium Fakultas Al quran Universitas Islam Madinah.

Dalam sambutannya Syaikh Ahmad As sudais menyatakan bangga dengan mahasiswa yang nilainya tinggi.

“Kami sangat bangga dengan mahasiswa yang nilainya tinggi. Dan hendaknya untuk terus belajar yang tekun serta terus hadir dalam perkuliahan”, ujarnya.

Afit berharap bisa terus mempertahankan prestasi ini dan bisa diterima di jenjang magister “iya, semoga bisa mempertahankan nilai yang sekarang didapat dan selanjutnya bisa melanjutkan ke jenjang S2”, ungkap alumni asal Cilacap ini.

Kami mewakili redaksi dan staf Pondok Pesantren Hamalatul Quran mengucapkan selamat kepada Afit Iqwanudin atas prestasinya, semoga ilmu yg didapatkan mendapatkan keberkahan Allah subhanahuwata’ala dan bermanfaat untuk kaum muslimin.

(zusufaff/hamalatulquran.com)

Info Haji dan Umroh:
umroh dan haji plus


Raih pahala menyampaikan kebaikan, Bagikan:



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *