Search
Wednesday 14 November 2018
  • :
  • :

Para Ustadz PP Hamalatul Quran dan Islamic Center Wadi Mubarak Ikuti Pembekalan Pembimbing Ibadah Haji dan Umrah

Raih pahala menyampaikan kebaikan, Bagikan:

@Nur Ramadhan Wisata

HAMALATULQURAN.COM — Yogyakarta, PT. Nur Ramadhan Wisata mengadakan pembekalan pembimbing ibadah haji dan umrah untuk para ustadz dari Pesantren Hamalatul Quran, Yogyakarta dan Islamic Center Wadi Mubarak, Bogor pada Rabu (16/10/2018).

Acara yang diadakan di aula Pondok Pesantren Hamalatul Quran ini dihadiri oleh 25 orang yang terdiri dari para ustadz Pondok Pesantren Hamalatul Quran, Islamic Center Wadi Mubarok, dan staf manajemen PT. Nur Ramadhan Wisata. Turut hadir dalam acara ini komisaris Besar PT. Nur Ramadhan Wisata Bapak Awang Johan dan Direktur Utama PT. Nur Ramadhan Wisata Ustadz Mifdol Abdurrahman, Lc.

Dalam sambutannya Bapak Awang Johan selaku komisaris PT. Nur Ramadhan Wisata menyampaikan ajakan untuk bersama-sama membesarkan amal usaha pesantren ini.

“Mari kita bersama membesarkan Nur Ramadhan Wisata group ini, sebagai sebuah amal usaha yang terus dapat mensupport keberlangsungan pondok pesantren Tahfidz yang menjadi nanungannya. Yaitu PP Hamalatul Qur’an dan Islamic Center Wadi Mubarok.”

Pada sesi selanjutnya, materi pembekalan pembimbing ibadah haji dan umrah diisi oleh Ustadz Muslim dari kantor PT. Nur Ramadhan Wisata perwakilan Yogyakarta.

Diharapkan usai pembekalan, para ustadz dan staf manajemen PT. Nur Ramadhan Wisata bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan bisa memberikan pelayanan serta bimbingan ibadah terbaik untuk tamu-tamu Allah yang akan menjalan ibadah haji maupun umrah.

Dokumentasi

(zuf/hamalatulquran.com)

Baca informasi pendaftaran Tahun ajaran 2019 – 2020 di sini :  Info Penerimaan Santri Baru Tahun 2019

=====

Mau umrah? Nggak usah bingung, daftar di Nur Ramadhan ajah

©KLIK : www.nurramadhan.com dan

#NurRamadhan
#AnugerahCitraMulia

.

 

Info Haji dan Umroh:
umroh dan haji plus


Raih pahala menyampaikan kebaikan, Bagikan:



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *