ustadz fatwa mau ke UIM

Matur Nuwun Hamalatul Quran

Siang ini orang tua dari Ust Fatwa berkunjung khusus ke pesantren untuk bertemu ustadz. Pasalnya, besok dengan diantar sampai Jakarta ustadz Fatwa berangkat melanjutkan studi di Universitas Islam Madinah.

Bapak dari Ustadz Fatwa menyampaikan terimakasih kepada Pesantren Hamalatul Quran karena selama ini sudah mendidik memberi kesempatan untuk mengabdi dan mengantarkan anak beliau sampai jenjang yang lebih tinggi, sampai timur tengah.

Tak lupa beliau juga menyampaikan permohonan maaf karena selama ini banyak perilaku dari ustadz fatwa yang tidak baik selama di pesantren.

Masya Allah, humble. Orang tua ustadz fatwa merendah. Tentu saja kontribusi Ust Fatwa banyak telah diberikan ke pesantren terutama dalam mengurusi Hamalatul Quran di Sleman.

Ustadz Fatwa merupakan salah satu dari tiga alumni Hamalatul Quran yang diterima di UIM tahun ini. Insya Allah Para ustadz besok akan mengantar sampai ke Jakarta setelah beberapa waktu yang lalu mengantar dua alumni Hamalatul Quran yang diterima di Al Azhar juga di tahun ini.

Pihak pesantren melalui Ust Amri Suaji menyampaikan bahwa sudah menjadi komitmen pesantren untuk bisa mengantarkan alumni ke jenjang yang lebih tinggi, terlebih belajar di timur tengah.
Barakallah, Kita doakan semoga studi alumni lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *