Search
Wednesday 14 November 2018
  • :
  • :

Inilah Nasehat Ustadz Susilo kepada Alumni Hamalatul Quran di Universitas Islam Madinah

Raih pahala menyampaikan kebaikan, Bagikan:

Hamalatulquran.com, Madinah – Alumni Pondok Pesantren Tahfidz Hamalatul Quran Yogyakarta, yang sedang menempuh study di Universitas Islam Madinah kembali mendapat kunjungan dari salah satu ustadz Pondok Pesantren Tahfidz Hamalatul Quran Yogyakarta, ustadz Setyo Susilo Abu Ruqoyyah.

Disela-sela membimbing ibadah jamaah umrah PT. Nur Ramadhan Wisata, yang menjadi amal usaha Pesantren Tahfidz Hamalatul Quran, beliau menyempatkan diri mengunjungi sejumlah mahasiswa alumni Pondok Pesantren Hamalatul Quran Yogyakarta yang sedang menempuh pendidikan di Universitas Islam Madinah.

Bertempat di restaurant Al-Qaraat pada (05/12/2017) ramah tamah tersebut di hadiri 5 mahasiswa dari 9 alumni yang belajar di Universitas Islam Madinah.

Dalam kesempatan tersebut, ustadz Susilo berpesan kepada para Alumnus untuk memaksimalkan studi selama di UIM.

“Harapan kami, ikhwah yang saat ini belajar di UIM untuk memaksimalkan belajarnya, kalau mampu sampe jenjang S2 atau S3, karena kesempatan yang antum dapat disini tidak semua orang mendapatnya, maka jangan sampai antum sia-siakan, ujarnya.

Ustadz Setyo Susilo juga menambahkan,  bahwa pentingnya seseorang belajar dengan mengajarkan dan menulis apa yang telah ia pelajari.

“Kalau kita belum memiliki karya ilmiah, setidaknya kita bisa menulis sebuah artikel, karena faedah dari menulis akan menambah daya ingat kita dalam sebuah bidang ilmu”, papar beliau.

Pertemuan dengan para ustadz menjadi kebahagian tersendiri bagi para Alumni Hamalatul Quran yang sedang belajar di Madinah.

“Dengan kunjungan para ustadz kami merasa seakan-akan dikunjungi orangtua kami”, ungkap Abu Hurairah mahasiswa S2 jurusan Ilmu hadist ini. (ZusufAff/hamalatulquran.com)

Info Haji dan Umroh:
umroh dan haji plus


Raih pahala menyampaikan kebaikan, Bagikan:



One thought on “Inilah Nasehat Ustadz Susilo kepada Alumni Hamalatul Quran di Universitas Islam Madinah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *