Search
Wednesday 14 November 2018
  • :
  • :

Hamalatul Quran Yogyakarta Galang Donasi Peduli Palu dan Donggala, Ini Jumlah Donasi Terkumpul

Raih pahala menyampaikan kebaikan, Bagikan:

@BMKG

HAMALATULQURAN.COM — Bantul, Pasca terjadinya gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah, Pondok Pesantren Hamalatul Quran melakukan penggalangan donasi peduli Palu dan Donggala untuk para korban yang saat ini sedang tertimpa musibah.

Penggalan donasi ini dilakukan bersamaan dengan diadakanya pengajian rutin Ahad ke 2 bulan Oktober di Pondok Pesantren Hamalatul Quran, pada Ahad (14/10/2018).

Menurut Ustadz Ahmad Anshori selaku panitia, jumlah donasi peduli Palu dan Donggala yang terkumpul sebanyak 17.001.500 rupiah.

“Total donasi peduli Palu dan Donggala yang terkumpul dari Jamaah Haji Rindu Kabah, Jamaah kajian rutin ahad ke 2 Pondok Pesantren Hamalatul Quran, serta santri dan para ustadz sebesar 16.571.500 rupiah, ditambah dengan 106 riyal saudi (424.000 rupiah). Jadi total semua dalam bentuk rupiah sebanyak 17.001.500 rupiah”, jelasnya.

Ia menambahkan bahwa dana terkumpul akan dibelanjakan terpal, mie instan, beras, minyak goreng. Selanjutnya penyerahan donasi disalurkan langsung oleh KABAG Divisi Humas dan Dakwah Masyarakat PP Hamalatul Quran Ustadz Setyo Susilo (Abu Ruqoyyah), melalui organisasi kemanusiaan Peduli Muslim, yang bermarkas di Yogyakarta, beserta sisa uang tunai sebanyak 758.000 rupiah.

Kami berharap donasi yang diberikan dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita di Palu dan Donggala yang saat ini sedang tertimpa musibah.

(zusufaff/hamalatulquran.com)

Berikut dokumentasi penyaluran bantuan peduli Palu dan Donggala.

Info Haji dan Umroh:
umroh dan haji plus


Raih pahala menyampaikan kebaikan, Bagikan:



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *