Home Info Direktur PT Nur Ramadhan, Kunjungi Alumni Hamalatul Quran di Mesir

Direktur PT Nur Ramadhan, Kunjungi Alumni Hamalatul Quran di Mesir

1451
0
Direktur PT Nur Ramadhan, Kunjungi Alumni Hamalatul Quran di Mesir

Direktur PT Nur Ramadhan, Kunjungi Alumni Hamalatul Quran di Mesir

HAMALATULQURAN.COM — Kairo, Alumni Pondok Pesantren Hamalatul Quran Yogyakarta, yang sedang menempuh study di Universitas Al-Azhar Kairo, mendapat kunjungan dari Direktur PT Nur Ramadhan Wisata, Ustadz Mifdhol Abdurrahman, Lc. MA, pada Selasa (25/02/2020)

PT. Nur Ramadhan Wisata adalah unit amal usaha yang membantu oprasional Pondok Pesantren Hamalatul Quran Yogyakarta. Disela membimbing ibadah jamaah umrah plus kairo, beliau menyempatkan diri mengunjungi sejumlah mahasiswa alumni Pondok Pesantren Hamalatul Quran Yogyakarta, yang sedang menempuh pendidikan di Universitas Al Azhar Kairo, Mesir.

Bertempat di loby hotel Pyramids Park Resort, ramah tamah tersebut di hadiri 4 mahasiswa, yaitu Ridhwan fauzan, Alfian kanzul fikri, Muhammad Sufyan, dan Mikail Lambang Raharjo.

Dalam kesempatan tersebut, Ustadz Mifdhol Abdurrahman berpesan kepada para alumni untuk memaksimalkan studi selama di Universitas Al Azhar Kairo.

“Sibukkan diri dengan membaca kitab dan Perbanyak duduk di halaqoh masyaikh, karena insyaaallah itu yang lebih bermanfaat di masyarakat dari pada materi-materi rumit yang dipelajari di kuliah. Serta jangan terlalu banyak sibuk dengan organisasi yang kurang bermanfaat”, ujarnya.

Ustadz Mifdhol Abdurrahman juga menambahkan, agar para alumni bisa melanjutkan belajar pada jenjang yang lebih tinggi.

“Kalau Allah beri kesempatan jangan hanya berhenti di Lc saja. Usahkan S2 karena itu penting untuk membuka wawasan yang lebih luas.”, papar beliau.

Saat ini tercatat ada 12 santri Pondok Pesantren Hamalatul Quran Yogyakarta yang sedang menempuh pendidikan di Universitas Al Azhar Kairo.

“Tentunya dengan kunjungan beliau menambah semangat baru bagi kami dan kami merasa senang karena seakan dikunjungi orangtua kami sendiri”, jelas sufyan salah satu alumni ketika dihubungi redaksi.

(zuf/hamalatulquran.com)

Artikel : hamalatulquran.com


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here