Dihadapan Santri Pesantren Tahfidz Hamalatul Quran, Cesar Promo YKS! Yuk Keep Sunnah.

Caisar Aditya Putra yang terkenal hingga mampu menghipnotis pemirsa layar kaca lewat ‘Goyang YKS dalam program YKS, Jumat (18/12/2015) mempromosikan YKS dihadapan ratusan santri Pondok Pesantren Tahfidz Hamalatul Quran. Bedanya, YKS Cesar saat ini berbeda dengan YKS cesar pada masa lalunya. Dihadapan parasantri, cesar berbagi kisahnya dalam meninggalkan dunia hingar bingar artis yang melenakan menuju kehidupan barunya Yuk Keep Sunnah.

Cesar bersama rombongan, mampir salat jumat di Pondok Pesantren Hamalatul Quran. Kemudian Oleh Ust Amri Suaji, diminta untuk berbagi ilmu dihadapan parasantri. Dengan rendah hati awalnya cesar menolak permintaan Ust. Amri. Karena merasa tidak memiliki ilmu.

“Saya tidak memiliki ilmu ustadz” jawabnya sambil tersenyum.

Hingga akhirnya, Ustadz Amri meminta untuk membagi pengalaman yang sekiranya bermanfaat bagi parasantri sehingga mau.

Cesar berbagi kisahnya bagaimana ia meninggalkan masa lalunya dan berusaha untuk menjalankan kehidupan dengan memperhatikan aturan agama dan meneladani rasulullah Shallallahu `alaihi Wa Sallam. Dalam kehidupan yang barunya itu ia mengalami proses yang tidak mudah dan instan. Awalnya ia mengaku ogah mendatangi majelis taklim. Hingga ia pada waktu itu menghadiri suatu majelis taklim dan lebih membuka wawasannya tentang Islam.

Cesar mengaku, semasa menjadi artis yang terkenal dengan ‘goyang caesar’ nya dan selalu di puja dan banyak penggemar, ia merasa ada yang kosong dalam kehidupannya.

Karenanya ia bersyukur bisa hijrah dari penari dan artis televisi. Ia mengaku bertekad total meninggalkan panggung hiburan dan ingin menjadi hamba Allah Subhanallah Ta’ala.

cesar-yks-video-eklusive

Sumber gambar : hamalatulquran.com, hidayatullah.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *