Search
Sunday 15 September 2019
  • :
  • :

Capai Prestasi Akademik Terbaik, Alumni Hamalatul Quran Raih Penghargaan di Universitas Islam Madinah

Raih pahala menyampaikan kebaikan, Bagikan:

@masjid Nabawi di Madinah

HAMALATULQURAN.COM — Madinah, Prestasi membanggakan kembali ditorehkan Alumni Pondok Pesantren Hamalatul Quran, Yogyakarta. Adalah Afit Iqwanuddin mahasiswa semester 8 Fakultas Al Quran ini meraih penghargaan atas pencapaiannya meraih indek prestasi tinggi (mumtaz murtafi’) di Universutas Islam Madinah.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Bagian Alumni Universitas Islam Madinah, pada Selasa (09/04/2019).

Piagam penghargaan Ust Afit Iqwanuddin

Tertulis dalam piagam penghargaan dari kampus, yang ditandatangani oleh Plt Rektor Universitas Islam Madinah, Dr. Abdullah bin Muhammad Al ‘Utaibi :

“Universitas Islam Madinah Al Munawwarah memberikan penghargaan kepada Peserta didiknya atas nama : Afit Iqwanuddin, dari negara Indonesia, atas prestasi akademik yang telah diraih di Fakultas Al Qur’an. Kami wasiatkan untuk senantiasa bertakwa kepada Allah ta’ala, dan memohonlah kepada Allah agar menjadikan Anda berada di jalan para ulama yang mengamalkan ilmunya.”

IPK yang diraih Afit Iqwanuddin : 4,96 dari indeks IPK sempurna 5.00. Nyaris sempurna, alhamdulillah.

Penghargaan tersebut juga diberikan kepada ratusan mahasiswa Universitas Islam Madinah dari semua fakultas atas prestasinya mempertahankan indek prestasi tertinggi (mumtaz murtafi’) sampai akhir tahun ajaran.

Afit mengungkapkan syukur dan terimakasih, akhirnya hingga tahun ajaran akhir bisa mempertahankan indeks prestasi tinggi.

“Terimakasih kepada Universitas Islam Madinah yang senantiasa memberikan apresiasi kepada mahasiswanya dan kepada asatidz PP. Hamalatul Quran yang senantiasa mendoakan dan memberikan dukungan”, paparnya.

Selain dapat mempertahankan indek prestasi tinggi, Afit juga termasuk dari salah satu yang mendapatkan beasiswa melanjutkan pendidikan ke jenjang Magister jurusan Ilmu Qiraat Fakultas Al Quran, UIM yang pengumumanya telah diumumkan tiga bulan yang lalu.

Kami mewakili redaksi dan staf pondok
Pesantren hamalatul quran mengucapkan selamat kepada Afit Iqwanuddin atas prestasinya. Semoga ilmu yang didapatkan mendapatkan keberkahan dari Allah subhanahuwata’ala dan bermanfaat untuk kaum muslimin.
(zusuf.aff/hamalatulquran.com)

_______

Mari bergabung menanam saham Jariyah dalam pembangunan PP Tahfidz Hamalatul Qur’an, Sanden, Bantul.

Klik gambar :

 


Raih pahala menyampaikan kebaikan, Bagikan:



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *