Home Info Baitul Mal Nur Ramadhan Serahkan Bantuan Pembangunan Asrama Pesantren Hamalatul Quran

Baitul Mal Nur Ramadhan Serahkan Bantuan Pembangunan Asrama Pesantren Hamalatul Quran

292
0

HAMALATULQURAN.COM — Bantul, Yayasan Baitul Mal Nur Ramadhan menyerahkan bantuan pembangunan asrama santri dan sumur bor kepada Pondok Pesantren Hamalatul Quran Yogyakarta, pada Kamis (27/08/2020)

Serah terima bantuan pembanguan diserahkan langsung oleh Ustadz Setyo Susilo selaku bagian Humas Baitul Mal Nur Ramadhan kepada Ustadz Amri Suaji selaku ketua Yayasan Hamalatul Quran Yogyakarta.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Yayasan Baitul Mal Nur Ramadhan untuk mendorong berjalannya pembangunan relokasi Pondok Pesantren Hamalatul Quran Sanden.

Yayasan Baitul Mal Nur Ramadhan sendiri adalah lembaga nirlaba yang dibentuk oleh PT. Nur Ramadhan Wisata,  PT. Anugerah Wisata, Pondok Pesantren Hamalatul Quran dan Islamic Center Wadi Mubarak untuk menjadi milik masyarakat indonesia yang berkhidmat dengan melakukan kegiatan pengumpulan zakat, infaq, wakaf, sedekah dan dana sosial lainya dari masyarakat.

Kami ucapkan jazakumullahu khairan kepada Yayasan Baitul Mal Nur Ramadhan daan terkhusus kepada para donatur yang telah mendermakan hartanya untuk pembanguan Pondok Pesantren Hamalatul Quran. Semoga Allah ta’ala memberkahi keluarga dan hartanya.

Berikut galeri serah terima bantuan pembanguan Baitul Mal Nur Ramadhan kepada Pesantren Hamalatul Quran:

***

Bagi anda yang ingin ikut andil dalam “Keran” kebaikan, yang insyaAllah pahalanya kan senantiasa mengalir walau diri telah tiada.

Mari salurkan infaq terbaik anda melalui Yayasan Baitul Mal Nur Ramadhan, sebesar apapun yang anda dermakan semoga menjadi jembatan bagi anda menuju surga.

Klik link ini untuk berdonasi :
Pembanguan Tahap Ke-3, Pengerjaan Struktur Lantai Dua 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here