Home Alumni Menyapa Alumni Hamalatul Quran Raih Gelar Wisudawan Terbaik Universitas Ahmad Dahlan

Alumni Hamalatul Quran Raih Gelar Wisudawan Terbaik Universitas Ahmad Dahlan

1303
0
Alumni Hamalatul Quran Raih Gelar Wisudawan Terbaik Universitas Ahmad Dahlan

hamalatulquran.com — Bantul, Dibalik musibah virus covid-19 yang sedang melanda negri kita ada kabar gembira dari alumni Pondok Pesantren Hamalatul Quran Yogyakarta. Fahmi Izzuddin berhasil menjadi wisudawan sarjana terbaik Universiatas Ahmad Dahlan Yogyakarta periode maret 2020 dengan indek prestasi komulatif (IPK) 3.98.

Fahmi merupakan lulusan program studi Ilmu Hadis Univeristas Ahmad Dahlan Yogyakarta.

Alumni yang juga pernah juara 1 lomba terjemah kitab se-UAD ini mengungkapkan bahwa pendidikan yang dia pelajari selama di pesantren sangat membantu selama ia berkuliah. 

“Tangga menuju kesuksesan itu sangat panjang, pondok Pesantren Hamalatul Quran menempa saya untuk bisa melangkah menapakinya. Penempaan saya selama di pondok, membuat saya lebih jernih dalam melihat dunia. Alhamdulillah semua Allah mudahkan, entah kenapa semua terasa mudah”, ungkap fahmi.

Fahmi berharap selepas lulus dari Universitas Ahmad Dahlan bisa melanjutkan belajar ke jenjang yg lebih tinggi.

“Semoga diberikan kesempatan belajar ke jenjang yang lebih tinggi dan diberi kesempatan mendalami ilmu agama. Menjadi pribadi yg berkarakter dan bermanfaat untuk semua”, paparnya.

Mewakili civitas Pondok Pesantren Hamalatul Quran Yogyakarta mengucapkan selamat kepada Fahmi Izzudi atas prestasi yang diraih, semoga Allah memberkahi ilmu yg didapatkan dan bermanfaat untuk ummat islam seluruhnya.

(zuf/hamalatulquran.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here