Search
Thursday 17 October 2019
  • :
  • :

Alumni Hamalatul Quran Madinah dan Mesir Ajak Para Santri Mengenal Lebih Dekat Universitas Islam Madinah dan Al Azhar Kairo

Raih pahala menyampaikan kebaikan, Bagikan:

 

HAMALATULQURAN.COM — Bantul, Pondok Pesantren Hamalatul Quran gelar Talkshow Pendidikan dengan tema “Mengenal Lebih Dekat Universitas Islam Madinah dan Al Azhar Mesir” pada Senin, 22 Juli 2019.

Talkshow Pendidikan ini diadakan oleh Pondok Pesantren Hamalatul Quran yang dinarasumberi oleh para Alumni Pondok Pesantren Hamalatul Quran yang sudah lulus atau yang saat ini sedang menempuh studi di dua Univeristas Ternama tersebut.

Diikuti oleh semua santri Madrasah Aliyah (MA) dan ustadz-ustadz pengabdian, Talkshow Pendidikan ini bertujuan untuk memotivasi belajar dan mengenalkan santri lebih dekat dengan Universitas Islam Madinah dan Universitas Al azhar Mesir.

“Kami ingin memberikan talkshow yang seakan-akan kita sedang berlibur, yang ketika kita mengikutinya akan merasa terkenang dan termotifasi untuk meraihnya. Dari itu kami namakan acara ini dengan “An Nuzhah Al Musytaqoh”, terang Ustadz Ahmad Fathoni Lc dalam sambutanya selaku panitia acara.

Semoga dengan diadakanya Talkshow Pendidikan ini dapat memberikan suntikan semangat belajar para santri untuk mengejar cita-cita belajar ke jenjang yang lebih tinggi, baik itu di Universitas Islam Madinah ataupun di Universitas Al Azhar Kairo.

(ZusufAff./hamalatulquran.com)

____

Dokumentasi selengkapnya :

Ustadz Ahmad Anshori Lc

 

Bpk Dhesy Anang SPd.

 

Ustadz Ridwan Fauzan (Mahasiswa Al Azhar)

 

Ustadz Zusuf Afandi Lc

 

Ustadz Muhammad Fatwa Hamidan (Mahasiswa Universitas Islam Madinah)

 

Ustadz Taufik Hidayat Lc

 

Ustadz Ahmad Fathoni Lc

 

Ustadz Afit Iqwanuddin Lc

 

Ustadz Alfiyan Nurdiansyah Lc

 

Ustadz Zulhan El-baita (Mahasiswa Universitas Islam Madinah)


Raih pahala menyampaikan kebaikan, Bagikan:



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *